Image default
Balap Motor

Valentino Rossi Lebih Pentingkan dan Fokus MotoGP 2020

SETANGSETIR.COM, Valentino Rossi pembalap MotoGP dari Monster Energy Yamaha saat ini sedang memfokuskan dirinya untuk persiapan musim 2020. Untuk masa depannya dirinya mengaku tak ingin ambil pusing untuk saat ini.

Masa depan Valentino Rossi bersama Yamaha memang semakin kencang dispekulasikan akan segera berakhir. Yamaha sudah secara resmi memperpanjang kontrak Maverick Vinales serta mempromosikan Fabio Quartararo ke tim pabrikan untuk musim 2021 mendatang.

Hal ini jelas membuat posisi Rossi terancam dan secara tidak langsung menjadi pertanda besar jika ia akan segera pensiun dari MotoGP setelah masa kontrak bersama Yamaha berakhir.

Menanggapi hal tersebut, Rossi mengaku tidak ingin membicarakannya terlalu banyak saat ini. Rossi sadar masih punya tugas satu musim bersama Yamaha dan ia ingin menjalani musim 2020 dengan persiapan yang matang.

Saya merasa bahwa sudah cukup bagi saya untuk memberikan tanggapan mengenai masa depannya di MotoGP 2021,” kata Rossi dilansir GridOto.com dari Paddock-GP.

“Ada hal yang jauh lebih penting yang harus saya kerjakan saat ini,” sambungnya.

Saya harus mempersiapkan diri untuk menjalani sesi tes pramusim di Malaysia,” ujar The Doctor menjelaskan.

Pada tes sebelumnya saya mampu menunjukkan performa baik, dan berharap melanjutkannya,” pungkas Valentino Rossi.

 

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

Fitur Traksi di Motor Matik 150 Cc

Guntur

Suzuki V-Strom 250 Siap Jegal Kawasaki Versys 250

Rafly

KIA Seltos X-Line Menjadi Lebih Gagah dan Tangguh

Rafly