February 22, 2020
Image default
After Market Lain-lain

Upgrade Head Unit Aftermarket di Tahun 2020 Sudah Berkurang?

SETANGSETIR.COM, Audio Mobil setiap tahunnya akan selalu mengalami perkembangan seiring banyaknya permintaan pasar. Seperti melakukan upgrade head unit bawaan mobil dengan produk aftermarket yang sudah banyak dilakukan oleh pemilik mobil.

Melansir dari laman Gridoto, menurunnya minat terhadap upgrade head unit aftermarket karena headunit OEM yang speknya sudah mumpuni. Hal ini dikatakan langsung oleh Richard Kurniawan, Marketing bengkel spesialis audio Kramat Motor.

“Kalau bicara soal upgrade ukuran layar, kebanyakan headunit OEM sekarang sudah memiliki ukuran layar yang cukup besar,” lanjut Richard.

Upgrade Head Unit Aftermarket di Tahun 2020 Sudah Berkurang?
Gridoto.com

Karena di tahun 2020 lebih segmented dengan variasi produk yang lebih mengerucut. Misalkan mengganti head unit model floating agar terlihat lebih mewah, atau menggunakan head unit Android agar penggunaannya lebih fleksibel dari head unit OEM.

“Bisa juga ganti head unit model Tesla, sayangnya hanya bisa di beberapa jenis mobil tertentu karena dari pabrikannya dibuat khusus untuk mobil tertentu,” tekan Richard.

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

Remote Keyless Kena Hujanan, Rusak?

Hera

Skuter Vespa Murah Bakal Meluncur Tahun Ini, Primavera 125?

Tian

X3 PHEV, Lengkapi Portofolio Elektrik Milik BMW

Tian