December 8, 2019
Image default
Mobil

Update Kapan Aja, Software Jaguar Land Rover, Makin Oke!

SETANGSETIR.COM, Jaguar Land Rover meiliki kapabilitas layanan koneksi terhubung, setiap kendaraan Jaguar. Serta Land Rover yang baru sekarang memiliki Software-Over-The-Air (SOTA) sebagai standar.

SOTA akan memberikan setiap pelanggan kemampuan untuk menerima software update terbaru untuk kendaraan mereka tanpa harus mengunjungi dealer.

Sistem infotainment Touch Pro dan Touch Pro Duo juga sudah termasuk di SOTA, yang menghadirkan Smartphone Pack dengan Apple CarPlay.

Android Auto dan Baidu CarLife tergantung ketersediaan pasar sebagai standar dan tanpa biaya berlangganan.

Smartphone Pack tersebut tersedia untuk setengah juta pelanggan yang ada di seluruh dunia. Pembaruan gratis ini kompatibel dengan sebagian besar kendaraan yang dibuat mulai dari model tahun 2016.

Sumber Foto: Dok. Tek.id

“kami bersemangat menciptakan dan memberikan teknologi terbaru kepada pelanggan kami. Tentu saja, kami juga ingin pelanggan kami yang sudah ada mendapatkan manfaat dari fitur-fitur terbaru yang terhubung pada jaringan, itulah sebabnya kami menawarkan mereka upgrade gratis untuk memungkinkan kemampuan ini pada kendaraan mereka juga, bersama dengan pembaruan terbaru untuk sistem infotainment Touch Pro dan Touch Pro Duo mereka.” Kata Perusahaan JLR

Smartphone Pack memungkinkan pelanggan untuk menggunakan aplikasi yang kompatibel di smartphone mereka seperti streaming musik, navigasi, dan mengirim pesan suara melalui layar sentuh kendaraan.

Versi terbaru software sistem Touch Pro dan Touch Pro Duo menjadikan pengoperasian lebih cepat, lebih mudah, dan lebih intuitif.

Setelah alami pembaharuan, bisa cepat dan mudah mengunduh software baru sendiri, menggunakan kartu SIM mikro di dalam kendaraan, atau melalui koneksi Wi-Fi.

 

Sumber: Mobilku.com

Berita Terkait

Benarkah Mobil SUV Merupakan Mobil Paling Berbahaya?

Gethya

Jangan Sepelekan Soal Shockbreaker, Ini Tanda-tanda Sokbreker Mobil Sudah Harus Diganti

Yudis

Mazda CX-8 Meluncur di Indonesia, Pilihan Baru SUV Premium

Achmad