January 26, 2020
Image default
Komunitas Lain-lain

Tutup Tahun, Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Kopdar Gabungan

SETANGSETIR.COM, Auto2000 wilayah DKI Jakarta kini mengajak komunitas Toyota untuk hadir dalam acara kopdar gabungan (kopdargab) menjelang tutup tahun 2019.

Melansir dari laman Blackxperience, acara ini akan dibagi dalam 2 area. Seperti area DKI 1 diadakan di cabang Auto2000 Cikarang di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi. Sementara untuk area DKI 2 dipusatkan di cabang Auto2000 BSD City, Serpong.

Tutup Tahun, Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Kopdar Gabungan
Blackxperience.com

Komunitas yang mengikuti antara lain Calsic, Velozity, TKSCI, TOSCA, AVOID, KTCI, TERUCI, TEVCI, TAC, ICSF, AXIC, dan Innova Community.

“Kopdar ini merupakan kegiatan akhir tahun yang sengaja diadakan secara gabungan. Agar bisa mengundang lebih banyak member komunitas di tempat dan waktu yang sama. Selain silaturahim, terdapat kegiatan game interactive, talk show, bazaar, doorprize, kontes mobil hebat, dan hiburan memika. Juga diberikan keistimewaan kepada komunitas berupa paket servis spesial di akhir tahun.” jelas Biyouzmal, Operation Manager DKI I Auto2000.

Langkah apresiasi Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia kepada komunitas Toyota dalam bentuk kopdar akbar terakhir di tahun ini.

Mengundang animo yang sangat besar dari komunitas Toyota di wilayah Banten, Jakarta, dan Jawa Barat. Tidak kurang dari 500 anggota menyambangi acara yang dipenuhi dengan berbagai aktivitas menarik dan seru.

Tutup Tahun, Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Kopdar Gabungan
Blackxperience.com

Ada banyak promo yang disajikan pada kegiatan kopdar yang berlangsung meriah ini. Terdapat 10 paket servis ditawarkan yang berhubungan dengan perawatan rutin mobil Toyota. Auto2000 secara khusus memberikan paket spesial servis mobil. Yaitu paket ganti oli, paket engine tune-up, paket servis berkala dan paket general check-up.

Tentunya, seluruh paket tersebut dibungkus dengan harga yang sangat menguntungkan dan berbagai tambahan manfaat. Sajian promo ini sangat membantu anggota komunitas yang ingin mengisi libur akhir tahun dengan berwisata bersama seluruh anggota keluarga menggunakan mobil Toyota kesayangan.

Tutup Tahun, Auto2000 Ajak Komunitas Toyota Kopdar Gabungan
Blackxperience.com

“Kami sangat berterima kasih pada komunitas Toyota karena selama ini telah dipercaya sebagai tempat service yang direkomendasikan oleh komunitas. Penting bagi kami untuk selalu melayani komunitas Toyota dengan baik sehingga komunitas dapat Enjoy Their Mobility, karena di Auto2000 Urusan Toyota Lebih Mudah.” terang Ardian Nur, Operation Manager DKI II Auto2000.

Sumber: Blackxperience.com

Berita Terkait

Tampil EICMA Italia, Ini Bocoran Desain Baru Marchendise VR46 Racing Apparel

Ayunda

Royal Enfield Indonesia Ajak Lady Bikers Riding Bareng

Ayunda

Komunitas PSF Lakukan Pelantikan Pengurus Baru

Icaa