December 8, 2019
Image default
Balap Mobil

TTI Cetak Gelar Juara Nasional Kejurnas ITCR Max

SETANGSETIR.COM, Pembalap TTI Haridarma Manoppo kembali meraih gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max dengan total 77 poin. Kepastian ini didapatkan setelah memenangkan podium ke-1 pada seri ke-7 yang berlangsung di sirkuit BSD City. Tangerang, pada Minggu (1/12).

Direktur Marketing PT Toyota-Astra Motor (TAM). Anton Jimmi Suwandy mengatakan hasil ini merupakan hasil kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten ditunjukkan oleh pembalap dan tim TTI dalam berkompetisi. Toyota Yaris yang memiliki performa dasar dan power mesin yang mumpuni telah dimaksimalkan sehingga dapat memberikan kontribusi besar kepada tim TTI dalam mencetak hat-trick gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max.

“Semoga hasil baik ini dapat terus memotivasi pembalap dan tim TTI untuk senantiasa meraih catatan prestasi yang lebih membanggakan kedepannya,” kata Anton Jimmi Suwandy dalam keterangannya.

Google.com

Pembalap TTI Haridarma Manoppo. Mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya setelah berhasil memenangi kejunas ITCR Max dan ajang JSTC di musim 2019 ini dengan total 77 poin dan 84 poin. Ia mengatakan tidak mudah untuk terus konsisten dari seri ke seri. Toyota Yaris baru bermesin 2NR-FE dengan teknologi Dual VVT-i dapat mendukung performa dari awal musim hingga seri ke-7 ini.

Menurut Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT. Toyota-Astra Motor yang merupakan principal dari TTI. Mengatakan bahwa tujuan dari keikutsertaan TTI di kejurnas ITCR Max dan ajang JSTC ini adalah untuk mengembangkan performa mobil dan skill pembalap agar senantiasa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Google.com

“Terima kasih atas dukungan dan kerja keras dan kekompakan tim sepanjang musim. Kami sangat senang bisa mencetak hat-trick gelar juara nasional di kejurnas ITCR Max, Bahkan saat berkompetisi dengan mobil yang memiliki kapasitas mesin lebih besar di ajang JSTC,” kata Haridarma Manoppo.

Sumber:Carvaganza.com

Berita Terkait

Lewis Hamilton Keluar Sebagai Juara Dunia F1 2019

Vinska

Mobil Polisi Tercepat dan Termewah Di Dunia

Tian

Pemilik Mobil Mewah Ubah Logo Ikon Rolls Royce Jadi Patung Ayam Emas

Hera