Image default
Mobil Modifikasi

Toyota Supra Diupgrade AC Schnitzer, Apa Jadinya?

SETANGSETIR.COM, Kali ini Paddy McGuinness datang dengan gebrakan baru. Walau mungkin banyak yang tidak menyukai jika Toyota Supra berbagi banyak jeroan dengan BMW Z4. Tapi menurutnya dengan dipasangkan tuner Jerman AC Schnitzer, dua entitas ini akan menggebrak dunia.

“Kami sangat senang tentang kerja sama antara BMW dan Toyota,” kata AC Schnitzer.

Toyota Supra Diupgrade AC Schnitzer, Apa Jadinya?
Blackxperience,com

Melansir dari laman Blackxperience, tuner Jerman AC Schnitzer merasa bahwa teknologi yang dibangun bersama Toyota ini sangat hebat. Karena dapat memungkinkan AC Schnitzer untuk mengintegrasikan kompetensi utama ke dalam model Toyota untuk pertama kalinya.

Dan setidaknya, jelas ini adalah upaya untuk memodifikasi mobil yang paling viral di tahun 2019. Walau memang nyatanya tidak sesuai fakta saat diperlihatkan di SEMA. Namun, ia mampu mengatasi polisi tidur.
Dengan kesimpulannya, ia tidak memboroskan bahan bakar pada tingkat yang mungkin sangat mematikan.

Toyota Supra Diupgrade AC Schnitzer, Apa Jadinya?
Blackxperience,com

Diketahui, AC Schnitzer juga telah meningkatkan daya standar 335bhp dari mesin Supra 6 silinder menjadi 400bhp. Dan sedikit kekuatan ekstra hanyalah ujung dari sebuah meriam. Toyota Supra ini juga memperoleh knalpot yang lebih keras, suspensi coilover 25mm-lebih rendah (tapi dapat disesuaikan). Dan kemudian pilihan velg alloy 20 inci yang tampaknya tak terbatas, beberapa di antaranya digambarkan di atas.

Makeover estetika juga terdiri dari sayap karbon baru dengan plat Gurney opsional dengan splitter yang bisa diatur. Kap mesin mendapatkan beberapa ventilasi karbon yang benar-benar fungsional.

Suka dengan yang Anda lihat? Atau apakah Anda lebih suka Supra yang sedikit lebih waras?

 

Sumber: Blackxperience.com

Berita Terkait

Daihatsu Xenia Jadi Mobil Off-Road? Ini Tampilannya

Ayunda

Ternyata Vespa Susah di Konversi ke Motor Listrik

Wulan Astiani

Gini Penampakan Honda XL600V Bergaya Scrambler

Vinska