January 27, 2020
Image default
Mobil

Tampung 4 Penumpang, Boeing dan Porshe Hadirkan Mobil Terbang

SETANGSETIR.COM, Mobil sport Volkswagen, Porsche, bekerjasama dengan Boeing, yang merupakan produsen pesawat terbang yang berasal dari Amerika Serikat. Ini merupakan sebuah konsep Mobil Terbang dengan tenaga listrik.

Mobil Terbang yang satu ini mampu mengangkut orang dalam pengaturan perkotaan, mobil ini hanya mampu menampung 4 penumpang saja.

Airbus merupakan saingan terberat dari Boeing. Airbus sendiri adalah produsen pesawat terbang dari Eropa serta sejumlah perusahaan lain, untuk memperkenalkan kendaraan terbang yang mampu lepas landas dan mendarat secara vertikal.

Pada awal tahun ini, pembuat pesawat itu sudah melakukan uji coba penerbangan ini perdana prototipe Mobil Terbang. Mobil Terbang ini dapat menampung dua hingga empat penumpang dan terbang hingga 50 mil.

Porsche memiliki tujuan untuk memproduksi Mobil Terbang yang dapat digunakan sebagai taksi untuk berbagi perjelanan di masa yang akan datang.

Volkswagen melakukan kesepakatan dengan Boeing, karena adanya hal yang genting yang menimpa perusahaannya beberapa waktu lalu. Boeing pun sedang berusaha untuk bangkut dari keterpurukan.

Untuk membangun citra mereknya setelah skandal emisi diesel, Pembuat mobil asal Jerman itu melakukan hal ini. Boeing pun tengah berjuang dengan krisis terburuknya setelah dua kecelakaan fatal dari 737 pesawat MAX.

 

Sumber: Gooto.com

Berita Terkait

Honda Diprediksi Bakal Gunakan Brio Terbaru

Tian

Polwan Dorong Lamborghini Mogok, Sopir Di Tertawakan 

Hera

Alasan KIA Bawa Seltos ke Pasar Indonesia

Tian