December 8, 2019
Image default
Balap

Selama Tiga Tahun, TTI Terus Menyapu Bersih Podium Kemenangan

SETANGSETIR.COM, Toyota Team Indonesia (TTI) kali ini kembali menyapu bersih podium. Yakni pada kelas bergengsi kelas F (Modifikasi) seri ke-7 di Sirkuit Indihiang, Tasikmalaya, akhir pekan (23/11) lalu.

Menggunakan Toyota Agya pembalap Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra tampil sempurna. Dimana dua pembalap senior Anjas dan Anza tampil sebagai juara nasional peringkat 1 dan 2. Yakni dengan total poin 160 dan 146 pada kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana dan berhasil mempertahankan gelar juara nasional tim TTI selama 3 tahun berturut-turut.

Melansir dari laman Blackxperience, gelar juara nasional ini diperoleh tim TTI selama 3 tahun berturut-turut pada seri ke-6 lalu. Dengan semangat senantiasa menjadikan yang terbaik di setiap ajang motorsport kembali ditunjukkan pembalap Toyota Team Indonesia (TTI).

Selama Tiga Tahun, TTI Terus Menyapu Bersih Podium Kemenangan
Blackxperience.com

Baik pembalap senior seperti Adrianza Yunial dan Anjasara Wahyu, maupun pembalap muda seperti Herdiko Setyaputra dan Sabrina Sameh mampu menjaga konsistensi untuk tetap tampil prima dan kompak dalam membukukan waktu terbaik dari seri ke-1 hingga seri ke-7 kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019.

Anjasara Wahyu bahkan mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukurnya setelah mengamankan peringkat ke-1 nasional musim 2019 di kelas F dengan 160 poin.

Selama Tiga Tahun, TTI Terus Menyapu Bersih Podium Kemenangan
Blackxperience.com

Menurutnya, gelar juara nasional pada tahun 2019 ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh anggota tim TTI dalam menemukan konfigurasi terbaik pada Toyota Agya agar semakin mumpuni dalam berkompetisi, terutama di kejurnas kelas F.

Dominasi pembalap TTI juga tak terbendung dengan kembali menyapu bersih podium 3 besar kejuaraan kelas A3. Adrianza Yunial sukses menjadi juara pertama dengan waktu tercepatnya 01:22,764, diikuti Anjasara Wahyu sebagai runner-up dengan catatan waktu 01:23.854, dan Herdiko Setyaputra di posisi ketiga dengan catatan waktu 01:24,495.

Selama Tiga Tahun, TTI Terus Menyapu Bersih Podium Kemenangan
Blackxperience.com

Mengomentari gelar juara nasional yang diraih oleh Anjasara sebagai salah satu pembalap yang dikelola olehnya pada ajang kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 ini, manajer TTI Memet Djumhana mengungkapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada pembalap sekaligus seluruh anggota tim TTI atas kerja keras dan kekompakkan yang telah terjaga dengan baik selama musim 2019 berlangsung.

“Kami bersyukur Anjasara dapat meraih gelar juara nasional kelas F pada ajang kejurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana 2019. Kerja keras dan kekompakkan para pembalap dan mekanik TTI merupakan kunci dari keberhasilan kami.

Selama Tiga Tahun, TTI Terus Menyapu Bersih Podium Kemenangan
Blackxperience.com

Bersama dengan gelar juara nasional ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI, khususnya Toyota-Astra Motor sehingga kami mampu meraih prestasi terbaik secara konsisten,” kata Manager TTI, Memet Djumhana.

 

Sumber: Blackxperience.com

Berita Terkait

MotoGP Australia: Quartararo Hampir Melindas Danilo Petrucci

Gethya

Hasil MotoGP Thailand: Marquez Juara Dunia 2019

setang setir

Motor GP di Lombok, Jokowi Janji Bangun Tiga Infrastruktur Pendukung

setang setir