Image default
Balap

Resmi Pakai Seragam Tim Repsol Honda, Ini Komentar Alex Marquez

SETANGSETIR.COM, Kabar terbaru kini datang dari Alex Marquez yang muncul dengan seragam tim Repsol Honda pada Hari Kamis (2/1/2020). Dimana pada awal tahun 2020 ini, Alex Marquez telah resmi memakai atribut yang juga dipakai oleh kakaknya, Marc Marquez yang akan jadi rekan setimnya di MotoGP 2020.

Melansir dari laman GridOto, Alex Marquez pun memberi komentar mengenai seragam tim Repsol Honda yang baru pertama kali dipakainya ini.

“Ini mimpi yang menjadi kenyataan, merupakan kehormatan yang luar biasa untuk memakai warna ini dan mengenakan kemeja ini,” kata Alex Marquez dalam siaran pers Repsol Honda.

“Saya sangat senang dengan kesempatan ini untuk bisa ke MotoGP dengan tim Repsol Honda. Saya sangat bangga,” lanjutnya.

“Ini situasi baru bagi saya, saya sudah biasa melihat Marc dalam warna-warna ini, tetapi bukan saya! Ini spesial,” ujar juara dunia Moto2 2019.

Di musim MotoGP 2020 nanti, Alex Marquez salah satu rookie, selain Brad Binder di tim KTM dan Iker Lecuona yang balapan untuk KTM Tech3. Mereka semua dari kelas Moto2.

Ia telah mengikuti tes bersama tim Repsol Honda di sirkuit Ricardo Tormo (Valencia) dan Jerez, November tahun lalu. Alex Marquez berharap dapat mencoba motor Honda RC213V baru pada tes pramusim di sirkuit Sepang, Malaysia, bulan Februari nanti.

 

Sumber: GridOto.com

Berita Terkait

Usai Uji Coba, Rossi Masih Khawatir dengan Motornya

Achmad

Curhatan Valentino Rossi Usai Lakoni Balapan ke-400 di MotoGP Australia

Tian

Tampil EICMA Italia, Ini Bocoran Desain Baru Marchendise VR46 Racing Apparel

Ayunda