Image default
Mobil Modifikasi

Replika Porsche 356 Speedster Bisa Jadi Solusi Buat Mobil Koleksi

SETANGSETIR.COM, Mobil dengan keekslusifan tingkat tinggi memang jatuh pada mobil Porsche. Salah satu model legendarisnya ialah Porsche 356 Speedster yang diproduksi medio 1954 dengan jumlah terbatas dan tentu sangat langka.

Itu sebabnya, tuner Iconic Autobody terpikir solusi membuat replika Porsche 356 Speedster dari basis Porsche Boxster 987. Mobil ini akan menjadi karya ikonik kekinian karena selain memiliki nuansa klasik dan bertenaga, mobil ini dijejali part modern.

Replika Porsche 356 Speedster
sumber: Formacar

Kombinasi mesin yang digunakan membuat roadster ini memiliki tenaga 237 dk dari unit 2.700 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 6-percepatan.

Bagian bodi dicat khusus Melting Silver sementara bagian kabin ada saddle half leather, sisipan kain Porsche Pepita, dan karpet wol baru, jok berpemanas, hingga AC climate control.

Untuk menguatkan karakternya sebagai mobil klasik, ia menggunakan pelek dengan model klasik 19 inci. Mobil ini juga mengaplikasikan lampu depan bundar dan kini sudah LED. Kaca depan modern berikut spion samping dan bumper baru lebih sporty.

Interior replika Porsche 356 Speedster
sumber: Formacar

Agar model Boxter terlihat ia juga mendapatkan spoiler belakang yang dapat disesuaikan secara otomatis. Pihak Porsche mengungkapkan tertarik dengan proyek modifikasi ini. Bahkan kedepan bisa saja mobil ini dikembangkan secara massif untuk dilepas ke publik dan dijual terbuka.

Dilansir dari Formacar.com, Iconic Autobody hanya membandrol seperempat harga dari banderol asli Porsche 356 Speedster yang mencapai 300.000 Euro. Replika Porsche 356 Speedster ini dijual ssharga 80.000 Euro atau setara Rp 1,35 miliar.

 

 

 

 

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

Inspirasi Modifikasi, Nissan Navara N-Trek Warrior

Ayunda

Pick-Up Service Delivery di Area Jabodetabek

Wulan Astiani

Honda XL500 Makin Keren Dengan Tampilan Barunya

Vinska