January 27, 2020
Image default
Mobil

Program Penjualan Menarik Awal Tahun Dari Mitsubishi

SETANGSETIR.COM, Mengawali 2020, Mitsubishi Indonesia bergerak cepat menarik minat konsumen. Mereka menawarkan program penjualan khusus, berlaku hanya Januari 2020 dan mencakup semua model. Ini tentunya memudahkan konsumen yang ingin memiliki tunggangan Mitsubishi.

Sumber Foto: Oto.com
Sumber Foto: Oto.com

“Program ini dimaksudkan memudahkan konsumen setia Mitsubishi. Sekaligus memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan sesuai kebutuhan konsumen,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing DIvision PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam keterangan resmi.

Program Menarik Mitsubishi Xpander

Untuk Xpander disuguhkan program pembiayaan bunga rendah nol persen dengan tenor sampai 2 tahun. Jika tak ingin memilihnya, bisa pilih gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Ada pula Special Trade-In Promo Program, yang dikhususkan untuk tipe Ultimate, Sport dan Exceed. Kemudian gratis kaca film Konica Minolta, bebas biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Terakhir gratis Paket Smart Gold yang terdiri dari suku cadang, oli MMGO, chemical item, water repellent dan asuransi kecelakaan diri 1 tahun. Menariknya, Di sini juga bisa meng-upgrade paket Smart Gold yang sudah dimiliki pelanggan menjadi Smart Diamond.

Unit terbaru, Xpander Cross, juga kena penawaran khusus. Terdapat program pembiayaan bunga rendah nol persen sampai dengan tenor 2 tahun; atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance. Gratis kaca film Konica Minolta untuk varian A/T dan M/T dan kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium. Selanjutnya bebas biaya jasa sampai 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Berlaku pula pemberian paket Smart Gold cuma-cuma.

Pajero Sport

Sumber Foto: Oto.com
Sumber Foto: Oto.com

SUV garangnya, Pajero Sport tak kalah banyak. Mulai dari cicilan ringan atau bunga nol persen. Lalu program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film V-Kool, dan tak dikenakan biaya jasa hingga 50 ribu km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Pembeli model ini juga meraih paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50 ribu km atau 4 tahun, yang berisi suku cadang, oli MMGO dan chemical item.

Konsumen yang meminang Outlander Sport disodorkan program cicilan ringan atau bunga rendah. Selanjutnya gratis biaya jasa sampai 50 ribu km atau 4 tahun dan kaca film. Segmen pikap dan komersial turut ditawarkan promo menarik. Triton 4×2 dan L300 misalnya, ada penawaran khusus dari leasing. Hal sama diterapkan pada Triton 4×4, tapi ada penambahan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40 ribu km atau 2 tahun untuk semua varian.

Sumber Foto: Oto.com
Sumber Foto: Oto.com

Eclipse Cross, SUV berbanderol hampir Rp 500 juta ini, mendapat pembebasan biaya jasa dan suku cadang 50 ribu km atau 4 tahun, dan kaca film V-Kool. Terakhir, kendaraan ramah lingkungan Outlander PHEV yang harganya menyentuh Rp 1 miliar, tak jauh berbeda dengan Eclipse Cross. Namun, terdapat tambahan standard AC Home Charger beserta instalasinya.

 

Sumber: Oto.com

Berita Terkait

Harga Rp 700 Jutaan, Tiga Tipe Mazda CX-8 Akan Segera Hadir di Indonesia

Hera

Isuzu MU-X Juga Bisa Pakai Solar Biasa, Ini Rahasianya

Vinska

Jejak Awal Xpander Cross Lawan Rush dan Terios

Achmad