December 8, 2019
Image default
Bisnis

Pihak BMW Bekerja Sama Dengan Garuda Indonesia

SETANGSETIR.COM, Kali ini pihak BMW memperluas jangkauannya dalam menyediakan transportasi kelas premium. Pihak bmw memberikan Layanan premium bagi konsumen yang ingin membeli mobil bmw khususnya untuk model seri 7 ini. Dan konsumen bisa langsung rasakan dengan terbang bersama maskapai Garuda Indonesia, melalui program BMW Business Alliance.

Menghadirkan “First Class Flying Experience”, BMW memberikan langsung 120.000 poin Garuda Miles untuk para pembeli Seri 7 terbaru di Indonesia. Program ini diluncurkan bersamaan dengan diperkenalkannya armada baru Airbus 330-900 neo untuk Garuda Indonesia.

Google.com

BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles pada setiap program kepemilikian BMW Seri 7 terbaru. Kedua perusahaan  menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan,” jelas Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

BMW Business Alliance memberikan berbagai keuntungan, di antaranya ketersediaan Certified BMW Business Alliance Key Account Manager. Dan konsumen mobilnya sudah  terdaftar dalam BMW Repair Inclusive dengan jaminan perbaikan dan aftersales service selama 3 tahun.

Google.com

Seri 7 sendiri atau yang dijuluki The 7 baru saja mengalami update dengan facelift untuk mempertegas kelasnya sebagai sedan premium flagship BMW. Dengan pilihan varian 740Li Opulence dan 730Li M Sport, Seri 7 mengandalkan desain yang semakin mewah dan lebih banyak teknologi untuk semakin manjakan penumpangnya.

Sumber:Carvaganza.com

Berita Terkait

Toyota dan Honda Disebut Tanam Investasi Rp33 T di Indonesia

Achmad

3 Bangku Bus Unggulan, Produksi Rimba Kencana ‘Hai’

setang setir

Tips Menggunakan Lampu LED Agar Tetap Aman Pada Saat Cuaca Berkabut

setang setir