December 10, 2019
Image default
Mobil

Peugeot Perkenalkan Mobil Komersial Full Elektrik

SETANGSETIR.COM, Peugeot Global, PSA Peugeot, menambah varian baru Peugeot Expert. Mobil yang telah diperkenalkan sejak tahun 2016 ini akan mendapatkan penyegaran di tahun 2020 nanti. Istimewanya versi terbaru bakal diumumkan varian full electric yang diberi nama Peugeot e-Expert.

Peugeot e-Expert ini memiliki dua varian berdasarkan kapasitas baterainya. Pertama kapasitas baterai 50 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 200 KM dan kapasitas baterai 75 kWh bisa melaju hingga jarak tempuh sepanjang 300 KM sampai pengisian daya berikutnya.

Varian elektrik mobil komersial ini sendiri tidak memiliki perbedaan ukuran luas dan kapasitas barang yang dapat dibawanya bila dibanding standard. Hanya saja hal ini akan memberikan efisiensi biaya yang sangat berpengaruh terhadap biaya operasional kendaraan pengangkut barang.

Hasil gambar untuk Peugeot e-Expert
Google.com

Peugeot e-Expert ini bakal mulai dipasarkan pada pertengahan 2020 sekaligus menambah rekam jejak kesuksesan Peugeot Expert yang telah terjual lebih dari 170.000 unit di seluruh dunia. Hal ini juga memperkuat kepemimpinan pasar mobil komersial Peugeot di Eropa dan menambah varian kendaraan elektrik yang ditawarkan oleh perusahaan yang sudah berdiri lebih dari 200 tahun tersebut.

Jajaran transporter lansiran pabrikan asal Perancis ini menegaskan varian mobil elektrik yang sangat lengkap. Baik mobil berpenumpang maupun komersial Peugeot global sukses hadir  dimulai dari Peugeot Partner Electric, Boxer Electric, e-208, e-2008, 3008 dan 5008 HYBRID2 dan HYBRID4.

Sumber:Carvaganza.com

Berita Terkait

Tesla Cybertruck akan Perkuat Kepolisian Dubai

Achmad

Kopdar Mobil atau Car Meet Favorit di Jepang

Achmad

Pemilik Lamborghini Ini Panik Kena Tilang, Kenapa?

Hera