December 10, 2019
Image default
Auto Show Mobil Modifikasi

Persaingan di SQL Quad Boom Box 4 subwoofer BlackAuto Battle 2019

SETANGSETIR.COM, Final Battle BlackAuto Battle 2019 pada kompetisi SQL kini memasuki penjurian kelas SQL quad boom Box 4 subwoofer. Dimana peserta datang dari berbagai kota besar di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Melansir dari laman Blackxperience, hari kedua babak final ini memiliki metode proses penilaian tersendiri. Dimana penjurian SQL telah terbagi dalam beberapa tahap. Yaitu, penilaian tonal suara menggunakan CD MECA dan lagu bebas serta pengukuran besarnya desibel (dB).

Sedangkan untuk penilaian sektor instalasi mengecek rigidnya tiap perangkat dan kebersihan baik pembuatan custom boks speaker, subwoofer, dudukan power amplifier dan ornamen-ornamen lainnya.

Dan dari hasil penilaian itu kemudian ditotal ditentukan pemenangnya.

Persaingan di SQL Quad Boom Box 4 subwoofer BlackAuto Battle 2019
Blackxperience.com

“Perbedaan dari kelas SQL pada hari sabtu kemarin adalah jumlah subwoofer yang digunakan. SQL quad boom Box 4 subwoofer menggunakan maksimal 4 unit subwoofer baik dari berdiameter 10 inchi, 12 inchi maupun 15 inchi. Sehingga dengan jumlah ini, metode tuning suara maupun kekencangan desibel (dB) tiap peserta berbeda dengan kelas sebelumnya yang berlangsung sabtu kemarin. Sedangkan juri suara kami mendatangkan Mr.maslim Djanuanto,” ujar Boy event director Final Battle BlackAuto Battle 2019.

Dikatakan Maslim Djanuanto selaku juri suara di SQL, peserta SQL pada final ini meningkat kualitasnya baik dari tonal suara maupun besarnya desibel. Bahkan mobil-mobil yang saya temui di kota sebelumnya di event final ini meningkat drastis kualitasnya. Mereka memang melakukan persiapan yang matang untuk kompetisi di ajang final ini.

 

Sumber: Blackxperience.com

Berita Terkait

Sentuhan Retro Yang Unik Pada Mobil Ford Mustang GT

Achmad

Tidak Kalah Dengan Versi Terbarunya, Daihatsu Xenia Mickey Mouse Custom

Yudi

Pecinta Vespa? Yuk Ramaikan Live More Vespa Story 2019

Ayunda