January 27, 2020
Image default
Modifikasi Motor

Pelek 32 Inci Bikin Bagger Harley-Davidson Road King

SETANGSETIR.COM, Jika motor yang memiliki hal yang berbeda pada motor pada umumnya pasti saja akan menarik perhatian orang yang melihatnya. Hal tersebut sepertinya melekat pada Harley-Davidson Road King satu ini yang sudah mendapat rombalan jadi bagger gini.

Tidak bisa dipungkiri juga bahwa Harley-Davidson memang menjadi salah satu motor yang paling sering dipilih untuk mendapatkan perubahan dengan konsep bagger.

Kustom bagger selalu memberikan daya tarik tersendiri
sumber: Barrett-Jackson

Modifikasian pada Harley-Davidson Road King yang bikin dan menjadi pusat perhatian terletak di roda bagian depan. Pada roda bagian depan H-D ini menggunakan pelek dengan ukuran yang tidak biasa yakni 32 inci.

Hal ini tentu saja menjadi daya tarik utama yang membuatnya jadi pusat perhatian. Selain berpelek 32 inci, suspensi depan dan belakangnya menggunakan suspensi udara (air suspension).

Mesinnya dipoles dan diberi aksen krom
sumber: Barrett-Jackson

Sayangnya, tidak dijelaskan secara detail soal kaki belakang Harley bagger ini. Namun proyek ini dimulai dengan Road King baru yang kemudian mendapat beberapa rombakan rangka. Untuk mendapatkan kesan bagger yang kuat, dua side box besar terpasang di kanan kiri roda belakang.

ground clearance-nya rendah banget
sumber: Barrett-Jackson

Lalu dibuat serendah mungkin dan sepatbor dibuat memanjang ke belakang sehingga menutupi roda belakang seutuhnya. Beberapa detail juga ditambahkan seperti headlamp HID, titanium exhaust, dan beberapa aksen krom. Terakhir sebagai finsihing, bodi-bodinya diberi kelir hitam dengan aksen coklat membuatnya makin menarik.

 

 

 

 

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

Tampil Gagah, Ini Modifikasi Simpel Ford Everest Ala Autocraze

Ayunda

Viral, Vidio Motor Amfibi Melaju Meski Seluruh Bodi Terendam Air

Hera

Custom Collaboration 2019: Lengkap! Dari Helm Sampai Motor Custom Dipajang

Yudi