January 27, 2020
Image default
After Market Auto Show

Pameran GIICOMVEC Kembali Hadir Di Tahun 2020

SETANGSETIR.COM, Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) siap kembali hadir di Jakarta Convention Center (JCC). Pada 5-8 Maret 2020.

GIICOMVEC 2020 akan menjadi penyelenggaraan kedua pameran business-to-business (B2B). Dengan memfokuskan sorotan pada produk dan inovasi terbaik dari industri kendaraan komersial dan industri pendukung.

Pameran GIICOMVEC Digelar tiap dua tahun dan yang pertama kali diadakan pada 2018 silam. Yang secara sukses menghadirkan puluhan kendaraan komersial dan produk pendukung lainnya dari puluhan merek ternama dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

Image result for GIICOMVEC
Google.com

Dalam gelarannya yang kedua kalinya. GIICOMVEC diyakini akan kembali menarik puluhan ribu buyers dari berbagai sektor industri dengan kehadiran produk terbaik dan terkini yang lebih lengkap dari puluhan merek terbaik dari industri kendaraan komersial dan pendukung.

GIICOMVEC 2020 juga akan menghadirkan solusi logistik dan transportasi terbaik untuk mengakomodir kebutuhan kendaraan komersial, jasa pengelolaan, dan solusi berbasis teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi di bidang logistik dan transportasi.

Secara maksimal, GIICOMVEC 2020 pun akan memberikan pengalaman lebih bagi potential buyers ketika berkunjung ke pameran melalui program Demo Area, area khusus untuk peserta mendemonstrasikan performa kendaraan dan inovasi terbaik dari industri kendaraan komersial.

Image result for GIICOMVEC
Google.com

Di Demo Area, potential buyers dapat menyaksikan langsung kemampuan pengembangan dan pencapaian terkini dari merek-merek besar kendaraan komersial di tanah air.

Dengan penyelenggaraan yang lebih lengkap dan maksimal dari sebelumnya, GIICOMVEC 2020 akan menjadi ajang yang tepat bagi pelaku industri untuk menemukan mitra bisnis yang potensial.

 

Sumber: Commercialautoexpo.com

Berita Terkait

Tips Memilih Velg Mobil Dengan Benar

setang setir

4 Tips Membeli Mobil Dengan Harga Murah Di Pameran

Achmad

PT. Toyota-Astra Motor Adakan Roadshow Dengan Promo Besar-besaran

Ayunda