December 8, 2019
Image default
After Market Lain-lain Motor

Merk Helm Terbaik dengan Harga Terjangkau

SETANGSETIR,COM, Setiap pabrikan helm berlomba-lomba menawarkan teknologi terbaiknya. Namun yang terpenting Anda harus memilih helm yang sudah terbukti memiliki kualitas terbaik, dan lulus standard SNI ataupun DOT. Sesuaikan dengan kendaraan yang Anda miliki.

Kali ini mimin mau ngasih info tentang daftar merk helm full fase dan half face dan  dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau.

1.  Helm KYT Vendeta 2

Image result for Helm KYT Vendetta 2
Google.com

Helm KYT Vendeta 2 sendiri dipasarkan dalam pilihan warna solid yang dipasarkan sekitar 700 Ribuan, dan varian warna balap yang diadaptasi oleh helm Andrea Iannone dan Xavier Simeon. Harga untuk varian balap mencapai Rp. 1.15 Jutaan, namun harganya sebanding dengan standard tinggi yang ditetapkan KYT pada setiap produknya.

Sudah di lengkapi fitur lock visor yang berguna agar visor tidak mudah terbuka, serta fitur double visor yang membantu saat berkendara di bawah terik matahari. Sama seperti helm murah berkualitas lainnya, KYT Vendeta 2 telah dibekali sertifikat DOT dan SNI 1811-2007

2. Helm AGV City Light

aneka merk helm terbaik
Google.com

AGV merupakan perusahaan helm asal Italia yang dipercaya sebagai helm resmi Valentino Rossi, jadi Anda jangan heran apabila harga helm half face ini mencapai 1.4 Jutaan. Dibalik mahalnya harga AGV City Light, helm ini menawarkan desain ergonomis yang nyaman dipakai sehari-hari.

Helm ini memiliki standar ECE 2205 yang notabennya merupakan standar keamanan layaknya DOT atupun SNI. Sebanding dengan harga jualnya yang mahal, helm ini telah dilengkapi fitur micrometrically safety buckle, anti scratch resistant.

3.  Helm AGV K3 SV

Image result for Helm AGV K3 SV
Google.com

helm AGV K3 SV memiliki fitur  new XQRS (X-tra Quick Release System) yang berguna untuk mempermudah Anda dalam melepas Visor. Harganya memang tak bisa dikatakan murah, karena dipasarkan di Indonesia sekitar Rp. 3.1 Jutaan.

Lalu ada pula fitur IVS (Integrated Ventilation System) untuk meningkatkan kenyamanan Anda dalam memakai helm ini, karena sirkulasi udara akan jauh lebih baik, dan meningkatkan sisi aerodinamika helm Full Face berbanderol 3 Jutaan ini.

4.  Helm KYT DJ Maru

aneka merk helm terbaik
Google.com

helm half face buatan KYT ini juga memiliki desain trendy dan stylish. Ada beberapa pilihan warna yang nantinya mempengaruhi harga helm berkualitas ini. Namun semua varian warna telah lulus standar SNI 1811-2007 dan DOT yang menjamin kualitas KYT DJ Maru.

harganya sekitar 280 Ribuan sampai 300 Ribuan. Ada banyak pilihan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebiasan Anda dalam memakai helm. terbukti berkualitas dengan serangkaian test tertentu untuk menguji ketahanan Helm DJ Maru saat terjadi kecelakaan yang tak diinginkan.

5. Helm NHK R6

Image result for helm nhk r6 full face
Google.com

HK R6 dilengkapi fitur triple ventilation layer, micromatic buckle, dan elastic anti scratch visor. Bagian dalamnya juga sangat empuk, dan bisa kita lepas ketika dibersihkan. Walaupun harga yang di tawarkan kurang dari 300 ribu rupiah.

NHK R6 sudah berlinsensi SNI dan DOT sehingga Anda tak perlu khawatir cidera saat memakai helm murah meriah ini.

Nah jadi sudah pada tau kan merk helm apa aja yang terbaik, ya walaupun dengan harga yang terjangkau tetapi kualitasnnya terjamin keselamatannya.

Sumber:Futuready.com

Berita Terkait

Belgia Akan Batasi Pengguna Kendaraan Roda Dua (Motor)

Hera

Honda Targetkan Juara Agar Melengkapi Gelar Triple Crown Di MotoGP Malaysia

Rafly

Inilah Beberapa Fungsi Glasswool Pada Knalpot

Yudis