December 8, 2019
Image default
Tips & Trik

Kulit Jok Motor Atau Mobil yang Lebih Kuat?

SETANGSETIR.COM, Ada yang penasaran tidak sihh, lebih kuat mana? kulit jok motor atau mobil? Seglintir orang ada yang beranggapan bahwa kulit jok motor yang lebih kuat. Sebagian orang juga beranggapan jika kulit jok mobil yang lebih kuat karena harganya yang lebih mahal. Nah, jika sudah seperti ini bingung kan lebih kuat yang mana?

Lebih baik hilangkan rasa bingung itu! Karena akan ada penjelasan dari Marco Hutabarat, Brand Manager Accura Synthetic Leather yang membuat produk kulit jok untuk motor dan mobil akan memberikan penjelasannya.

“Sudah pasti kalau bicara kekuatan, lebih kuat kulit jok untuk motor dibandingkan mobil,” tutur Marco.

Marco mengatakan bahwa lebih kuat kulit jok motor dari pada mobil. Hal tersebut karena kondisi penggunaan kulit jok yang menjadi alasan dasar mengapa kulit jok motor bisa dikatakan lebih kuat.

“Kulit jok motor itu kan didesain harus kuat terpapar panas sinar Matahari dan tahan dari guyuran hujan. Beda dengan jok mobil yang lebih terlindungi karena ada di dalam. Makanya, pasti lebih kuat kulit jok motor,” yakinnya.

Selain soal kekuatan, ternyata kulit jok motor dan mobil juga punya perbedaan lain.

“Dari ketebalannya juga beda. Jok mobil itu lebih tebal karena mengejar kenyamanan ekstra. Kalau kulit jok motor lebih tipis tapi lebih kuat,” ungkap Marco lagi.

 

 

 

 

 

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

Penyebab Motor Honda CB Cepat Panas

setang setir

Cara Merawat Ban Agar Selalu Aman Digunakan

Vinska

Jangan Asal Pasang Baut, Cermati Hal Ini!

Gethya