Image default
Motor

Kawasaki Z900 2020 Mulai Dijual, Harganya Setara Avanza

SETANGSETIR.COM, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) menghadirkan Z900 MY 2020 yang mengusung sejumlah pembaruan pada sitem elektronik, hingga sedikit polesan pada tampilan.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, Kawasaki Z900 hadir dengan pilihan mode berkendara baru yakni Sport, Road dan Manual juga dipadukan fitur KTRC. Hal ini memberikan pengalaman lebih bagi para penggunanya dalam mengarungi berbagai medan jalan.

Kawasaki Z900 masih menggunakan mesin 4-silinder segaris yang sama seperti sebelumnya. Bedanya beberapa jeroan knalpot mengalami ubahan. Hal ini dikarenakan Z900 2020 telah mengatungi standar emisi EURO5, sehingga volume kataliser mengalami peningkatan.

Hasilnya dikatakan motor ini mampu memberikan suara yang lebih baik daripada sebelumnya. Namun keunggulan yang ditonjolkan dari ubahan pada jeroan knalpot Z900 2020 adalah emisi gas buang lebih bersih.

Sentuhan lainnya dikatakan terdapat pada frame yang mengalami penguatan pada area pivot swingarm. Ubahan tersebut guna memberikan handling yang lebih baik. Lebih jauh kuda besi ini juga dibekali ban new Dunlop Sportmax Roadsport 2 yang semakin memperbaiki kinerja handling.

Kawasaki Z900 yang mengusung desain Sugomi mengalami sentuhan pada sudut-sudut lampunya. Selain telah menggunakan model LED seluruhnya, tampilan depan motor ini terasa lebih berkarater dan agresif.

KMI memasarkan Z900 2020 dengan harga Rp 250 juta OTR JABODETABEKSER. Kawasaki Z900 pertama kali diniagakan di Tanah Air pada 2017 dengan harga Rp 225 juta. Pilihan warna pada motor ini meliputi Metallic Graphite Gray atau Metallic Spark Black. 

 

Sumber : Otospirit.com

Berita Terkait

Rilis! Generasi Terbaru dari Superbike Andalan, Honda CBR1000 RR-R

Rafly

Diberitakan Ada Kecocokan Dengan Konsumen Indonesia, Suzuki Katana Rilis Akhir Tahun?

Rafly

Ada Tonjolan di Tapak Ban Motor? Ternyata Ini Fungsinya

Vinska