Image default
After Market Auto Show

Ini Jadwal GIIAS 2020, Akan Diselenggarakan di 4 Kota

SETANGSETIR.COM, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 akan kembali digelar sebanyak empat kali. Yang menjadi tuan rumah GIIAS 2020 adalah daerah Surabaya akan menjadi kota pertama dan disusul oleh Jakarta, kemudian kemudian Makassar dan ditutup Medan. Penyelenggaraan ini diyakini dapat menarik banyak pengunjung.

“Kami akan coba memaksimalkan, demi kepentingan pengunjung pameran yang sudah menganggap GIIAS menjadi ajang pameran otomotif paling utama di Indonesia,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo.

Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo mengatakan dirinya sangat optimis. Bahwa pasar industri otomotif di Indonesia akan sanagt meningkat di tahun depan. Menurutnya, meski 2019 berjalan cukup berat untuk industri otomotif, ia meyakini di tahun depan permintaan pasar akan kembali menguat, dan akan memberikan efek positif bagi industri otomotif Indonesia.

“GIIAS adalah tulang punggung kegiatan Gaikindo dan menjadi suatu image yang luar biasa. Kita akan menyongsong 2020 dengan sangat optimis, dan kita akan maju bersama demi industri otomotif Indonesia,” tutur Yohannes.

Hasil launching GIIAS 2020 The Series telah mendapatkan support penuh dari APM. Dan juga industri pendukung yang telah mengisi 85% dari total lahan pameran di tahun depan. Para peserta telah menyatakan kesiapannya untuk kembali berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2020 The Series. Termasuk diantaranya beberapa merek baru dari industri otomotif yang akan hadir pada rangkaian GIIAS 2020 The Series.

Catat tanggal dan tempatnya !!!

Kota

Tanggal

Tempat

Surabaya

20-29 Maret 2020

Grand City Convex

Jakarta

7-17 Agustus 2020

ICE – BSD City

Makassar

21-25 Oktober 2020

Celebes Convention Center

Medan

25-29 November 2020

Santika Premiere Hotel & Convention

Sumber: Mobil123.com

Berita Terkait

Honda Tiger Boardtracker Menang di Honda Modif Contest 2019 Jakarta

Tian

Masih Bimbang GIIAS Surabaya 2020 Lanjut Atau Tidak

Achmad

Tokyo Motor Show 2019: Ada 2 Motor Konsep Yamaha skuter matik Listrik

Yudi