Image default
Lain-lain

Ini 4 Sepatu Riding yang Bikin Kamu Makin Dilirik di Jalanan

SETANGSETIR.COM, Fungsi sepatu tak cuma sekadar alas kaki, namun sudah masuk ke ranah mode atau pendukung penampilan pemakainya. Bahkan kini sepatu riding juga banyak yang memiliki mode untuk mendukung penampilannya lho.

Nah, berikut beberapa pilihan sepatu keren yang bisa memaksimalkan penampilan kamu. Yakni saat riding dengan motor kesayangan seperti yang dilansir dari laman Gridoto,

1. Adidas City Series

Ini 4 Sepatu Riding yang Bikin Kamu Makin Dilirik di Jalanan
Beberapa Adidas City Series

Identik sebagai sepatu sepak bola, Adidas juga mempunyai lini produk sneakers dengan desain klasik namun tak lekang oleh zaman.

Ciri khas Adidas City Series tampak dari desainnya yang simple, punya beragam warna dan ada nama kota-kota di dunia di sisi samping sepatunya.

Kota seperti Amsterdam, Koln, Hamburg, London, Stockholm adalah beberapa series yang cukup dikenal pencinta Adidas.

Bagi pengguna Vespa, Adidas juga jadi salah satu brand yang begitu disukai dan banyak dipakai hingga kini.

Soal harga retailnya, Adidas City Series dibanderol mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp 3 jutaan tergantung edisi dan tingkat kelangkaan sepatu tersebut.

2. Vans Sk8-Hi

Ini 4 Sepatu Riding yang Bikin Kamu Makin Dilirik di Jalanan
Vans SK8-Hi x Mooneyes

Lahir di Anaheim, California, Amerika Serikat tahun 1966. Vans lahir sebagai sepatu yang mendukung olahraga skateboard yang waktu itu mulai digemari.

Brand yang punya tagline ‘Off The Wall’ ini juga dikenal dengan salah satu serinya yakni Half Cab, yang dibuat khusus untuk skatrboarder legendaris bernama Steve Caballero yang juga doyan main moge sob.

Sementara SK8-Hi merupakan salah satu seri klasik yang dinilai cocok banget dipakai riding, berkat bentuk sepatunya yang tinggi dan terkesan gagah saat dipakai.

Vans sendiri pernah berkolaborasi dengan Mooneyes, yaitu brand custom culture sekaligus apparel kenamaan yang telah mendunia asal Jepang.

Harga Vans SK8-Hi kini bisa didapat dengan dana mulai Rp 700 ribuan, untuk edisi spesial Vans x Mooneyes harganya mencapai Rp 3 jutaan.

3. dr. Martens

Ini 4 Sepatu Riding yang Bikin Kamu Makin Dilirik di Jalanan
dr. Martens seri 1460

Bagi penyuka sepatu boots berbahan kulit, tak lengkap rasanya tanpa menyebut nama dr. Martens.

Sepatu buatan dokter Klaus Marten asal Jerman ini, kali pertama diproduksi saat masa cutinya dari medan perang saat Perang Dunia II.

Brand yang juga biasa disebut DocMart ini, mulai populer tahun ’80-an karena banyak dipakai anggota geng motor dan komunitas penyuka musik Punk.

Bagi kamu yang hobi naik motor gede semacam Harley-Davidson atau motor custom bernuansa retro, dr. Martens seri 1460 bakal bikin kamu tambah maskulin.

Buat harganya sendiri, dr. Martens seri 1460 dengan 8 lubang tali tersebut, di beberapa toko online dijual Rp 2 jutaan saja.

4. Nike Air Jordan

Ini 4 Sepatu Riding yang Bikin Kamu Makin Dilirik di Jalanan
Nike Air Jordan 1 Retro

Air Jordan merupakan merek sepatu basket dan perlengkapan olahraga yang diproduksi Nike, merek ini awalnya diciptakan untuk pemain basket paling fenomenal di dunia yaitu Michael Jordan.

Seri Air Jordan I khusus dibuat untuk Michael Jordan tahun 1984, sepatu ini kini telah berevolusi dari sepatu basket ke item fashion kelas atas sob.

Nah, Air Jordan ini klop banget nih untuk pengendara motor sport berfairing yang suka tampil nyentrik namun tetap sporty.

Harga Nike Air Jordan sendiri, berkisar dari angka Rp 1 jutaan hingga Rp 1 miliar sob, buat edisi khusus yang katanya paling langka di dunia.

Nah, bagaimana sob, menarik bukan untuk memiliki salah satu sepatu ini? Tinggal dipilih mana yang cocok dengan selera. Tapi untuk menjaga keselamatan berkendara, sepatu di atas sebaiknya dipakai untuk aktivitas riding santai dengan jarak dekat ya sob.

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

3 Unit Toyota Crown Hybrid Jadi Kendaraan Baru Menteri

setang setir

Tercekal Regulasi Emisi, Apa Kabar Mesin Diesel Tanah Air?

Tian