January 27, 2020
Image default
Bisnis

Hyundai Sambut Dekade Baru dengan Mobil Listrik

SETANGSETIR.COM, Kali ini Hyundai mengumumkan bahwa akan berfokus di pengembangan kendaraan untuk 10 tahun ke depan. Salah satu fokus mereka adalah mengembangkan teknologi baru serta menyingkirkan beragam elemen yang dinilai tidak penting dan tidak menguntungkan.

Salah satu contoh inovasi yang akan digarap adalah pengembangan struktur dari mobil listrik. Hyundai menegaskan bahwa pihaknya akan membuat komponen mobil listrik yang bisa di sharing dengan model lain. Langkah ini dinilai dapat meningkatkan keuntungan dan mengoptimalisasi produksi kendaraan.

Image result for Euisun Chung
Euisun Chung, Executive Vice Chairman (EVC) of Hyundai Motor Group

Euisun Chung, Executive Vice Chairman (EVC) of Hyundai Motor Group juga menekankan bahwa. Di sektor otomotif diperlukan sebuah terobosan. Salah satunya adalah dengan membangun sistem manajemen yang berorientasi keuntungan berdasarkan pada manajemen yang bertanggung jawab secara regional. Dengan kantor pusat sebagai pendukung.

Hyundai Motor Group telah mendirikan sistem kantor pusat regional di seluruh dunia pada tahun 2019 dan memperkuat manajemen masing-masing kantor pusat yang otonom serta akuntabel. Dengan demikian, masing-masing kantor pusat regional dapat meningkatkan profitabilitas masing-masing wilayah serta pondasi bisnis di masa depan dengan meningkatkan daya saing bisnis kantor pusat dan mengamankan kemampuan pelaksanaan bisnis di masa depan.

“Kami akan mengoptimalkan portofolio bisnis Grup kami dengan secara efisien mengalokasikan kemampuan dan sumber daya masing-masing afiliasi dan terus mendukung proses inovasi rantai nilai kami,” tambahnya.

Sumber: Mobil123.com

Berita Terkait

Segera Tutup, Pabrik Chevrolet Indonesia Tawarkan Diskon Besar

Tian

Hasil Studi Mobil Listrik Grab Akan Jadi Acuan Hyundai

Achmad

Chevrolet Indonesia Jamin Ketersediaan Suku Cadang dan Layanan Purna Jual

Achmad