December 10, 2019
Image default
Motor

Honda Turut Ramaikan IIMS Motorbike Expo 2019

SETANGSETIR.COM, Pameran khusus kendaraan beroda dua IIMS Motorbike Expo 2019 sudah resmi diikuti PT Astra Honda Motor (AHM). Pameran otomotif itu sudah digelar sejak tanggal 29 November 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Untuk dapat meramaikan IIMS Motorbike Expo 2019 ada sebanyak 11 merek sepeda motor yang turut serta. 11 Merek motor itu dimulai dari Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa dan yang terakhir ada Yamaha.

Untuk merek sepeda motor Suzuki sendiri sejauh ini masih menyatakan bahwa Suzuki absen dari pameran otomotif ini.

Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan Supra X 125 FI kini punya grafis bodi baru, Kamis (1/3/2018).
sumber: otomotif.kompas.com

“Kami sudah putuskan bahwa Honda akan ikut serta dalam pameran IIMS Motorbike Expo 2019. Baru saja keputusan ini dibuat. Kemarin memang kami masih mempertimbangkannya,” ujar General Manager Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbudin ditemui di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Masuknya Honda di satu pameran otomotif bersama dengan Yamaha kembali mengulang persaingan ketat antara keduanya sejak beberapa tahun lalu. IIMS Motorbike Expo 2019 merupakan pameran pertama di tahun ini yang diikuti oleh Yamaha.

Aktivitas Yamaha di Pabrik Karawang. Tahun ini dicanangkan target penjualan lebih baik setiap bulan.
sumber: otomotif.kompas.com

Adapun bocoran produk yang akan dibawa Honda pada pameran itu, Muhib masih enggan menyatakannya secara detail. Namun dipastikan akan banyak program menarik termasuk untuk Honda ADV 150.

“Clue-nya, kami akan bawa semua produk ini sudah dirilis. Untuk detailnya apa saja, nanti dilihat saja di pameran,” ucap Muhib.

 

 

 

 

Sumber: Otomotif.kompas.com

Berita Terkait

Ganti Bearing Jika Sudah Seperti Ini!

Vinska

Karet Sil Pompa Yamaha Scorpio Hilang? Ini Solusinya

Vinska

Lem Aibon Haram Bersentuhan Dengan Cover Body Motor, Kenapa?

Ayunda