Image default
Lain-lain Motor

Headlamp dengan Bulat Misterius Ini Keluaran Honda?

SETANGSETIR.COM, Pabrikan Honda masih terus berinovasi untuk memunculkan motor-motor baru mereka. Dan kini disebut-sebut Honda kembali membuat pergerakan. Yakni dalam hal headlamp.

Dimana melansir dari laman Iwan Banaran, Honda disebut-sebut akan mengeluarkan sebuah motor dengan headlamp yang memiliki bentuk bulat tapi tidak begitu bulat alias mirip dengan headlamp Ducati Monster 821.

Dimana seperti yang ditulis oleh laman tersebut bahwa lampu depan yang mirip dengan housing sebuah lampu ini adalah milik Yamaha XSR155. Namun hal tersebut dijelaskan masih tebakan saja. Karena jika benar kenapa headlamp misterius dari Honda baru ini tidak berbentuk bulat?.

Karena jika dibandingkan dengan headlamp CB150R Exmotion, tidak ditemukannya kemiripan soal bentuk. Dimana dikatakan bentuk lampu depan ini lebih oval dan justru mirip dengan bentuk Ducati Monster 821 atau Suzuki Gixxer 250? Bahkan diintip dari sampingpun juga pipih.

Dibandingkan dengan CB150R Exmotion Kemiripan lampu misterius ini hanya pada bentuk cluster dalam yang dibagi dua atas bawah. Jadi ada dua bagian yang dipisah, ini adalah ciri khas dari Neo Cafe Honda. Lalu ini headlamp misterius ini milik motor honda apa?.

Walau kelas retro sangat menggiurkan, tidak heran jika Honda disinyalir sudah prepare diam-diam guna bermain dikelas ini. Apalagi seperti yang kita tahu Yamaha sudah siap menggelontorkan XSR155 yang tentunya akan dipantau secara seksama oleh AHM.

Sumber: Iwanbanaran.com

Berita Terkait

Waspada! Pengemudi Mudah Lelah Saat Melintas di Tol Japek II

Gethya

Kuy, IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan Resmi Dibuka

Ayunda

Tingkat Kebisingan Suara Knalpot yang Aman

Achmad