December 8, 2019
Image default
After Market Auto Show Bisnis

Hari Terakhir IIMS Banyak Diskon Dan Promo Nya Ternyata

SETANGSETIR.COM, Ternyata berbagai diskon dan promo masih tersedia bagi pengunjung yang ingin datang ke Gelaran IIMS Motobike 2019. Acara ini masih berlangsung hingga Minggu 1 Desember 2019.

Melalui keterangan resminya, Sabtu, 30 November 2019, Kawasaki adalah salah satu merek yang menawarkan diskon besar-besaran di ajang ini. Diskon yang ditawarkan mencapai 70 persen untuk semua apparel, sedangkan setiap pembelian motor tipe W di pameran ini akan mendapatkan voucher apparel senilai Rp2 juta untuk kredit atau Rp1 juta untuk tunai.

 

Merek Peugeot juga tak mau kalah dengan menawarkan diskon untuk pembelian semua tipe motor sampai Rp20 juta. Pabrikan asal Perancis ini juga memberikan servis gratis untuk 500 km pertama atau sebulan pertama.

Sementara itu, Yamaha menawarkan kaus kaki ekslusif Yamaha Maxi untuk 50 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) pertama. Semua tipe motor Yamaha juga didiskon sampai Rp1,5 juta. Yamaha juga memberikan diskon untuk apparel hingga 70 persen.

Diskon dan promo tak hanya diberikan oleh merek kendaraan roda dua. Aftermarket pun menyajikan berbagai tawaran, khusus untuk IIMS Motobike Expo 2019. Prime Gears memiliki berbagai promo menarik seperti chest protector gratis untuk pembelian jaket RS Taichi, dan diskon minimal 10 persen untuk semua produk.

Deride Official Store juga menawarkan free maintanance selama 1 tahun untuk setiap pembelian racing apparel dari Alpinestars dan helm Nolan Group. Sedangkan pembelian helm Shoei akan mendapatkan free maintanance selama 2 tahun.

Sementara itu, Yellow Corn memberikan potongan harga di IIMS Motobike 2019 sebesar 5 sampai 10 persen. Pengunjung yang membeli helm Bell akan langsung mendapatkan jaket dan banyak lainnya.

Sumber : tempo.co

Berita Terkait

Jajaran Mobil Modifikasi Kini Ditampilkan di Tokyo Motor Show 2019

Ayunda

Hyundai Akan Produksi Masal Kendaraan Otonom Tahun 2024

setang setir

Dengan Desain Baru, Hyundai Sonata 2020 Kini Tampil Gahar

Ayunda