Image default
Auto Show

Finalis Intersport Auto Show Tuai Pujian Para Juri

SETANGSETIR.COM, Babak final Intersport Auto Show Grand Final 2019. Sabtu (30/11) dan Minggu (1/12) kemarin di Edutown Arena BSD City, Tangerang, menghasilkan catatan tersendiri. Para finalis menunjukkan persaingan ketat demi menjadi yang terbaik.

Intersport Auto Show Grand Final 2019 mengangkat tema ‘Japan Tuning’. Negeri Sakura sebagai rumah lahirnya brand-brand otomotif terkemuka, namun mengartikan banyaknya ‘Iconic Enthusiast Cars’.

Melalui penilaian yang cukup ketat oleh para juri, untuk menghadirkan jawara setiap kelas yang dilombakan. Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing. Menggunakan sistem live judging, para peserta diwajibkan untuk mempresentasikan modifikasi yang diterapkan pada mobilnya kepada para juri.

Akhirnya hanya 24 proper car yang mengikuti kontes dan sudah lolos seleksi. Mereka juga merupakan pemenang dari kota-kota sebelumnya, mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Google.com

“Hampir semua jawara di sini sudah mengadopsi modifikasi swap engine, modifikasinya sudah tidak tanggung-tanggung lagi,” ucap Rendy Surya selaku salah satu juri.

Sementara Ryan Melano yang juga juri IAS Grand Final menambahkan, “Para peserta sudah melakukan update modifikasinya untuk final ini, peserta sudah paham akan kriteria juri pada sebuah mobil modifikasi yang proper.”

Khusus untuk ajang final ini, pihak panitia mendatangkan Dino Dalle Carbonare dari Jepang. Ia merupakan editor di media Speedhunters.com, juga salah satu pemerhati modifikasi.

“Hampir semua peserta memiliki harmonisasi modifikasi yang tepat, sehingga sesuai dengan salah satu kriteria penilaian. Modifikasi di Indonesia sungguh luar biasa, kualitas modifikasi yang baik berkat penggunaan perangkat yang tepat dan sesuai tema modifikasi,” ungkap Dino.

Google.com
1st Street Racing Kategori : Audi A4 milik Leonard
1st Elegance Kategori : AUDI TT milik Joe Paul
1st VIP Kategori : BMW 735i milik Hakim Putratama

 

Sumber: Carvaganza.com

Berita Terkait

Bermesin Turbo dan Berpenggerak 4WD

Guntur

Akibat Virus Corona, Pameran Geneva Dibatalkan

Gethya

Revolver Bawa Hatchback Aliran Street Racing

Ayunda