January 27, 2020
Image default
Bisnis

Daihatsu Peduli Banjir

SETANGSETIR.COM, Kali ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar paket after sales berupa “Daihatsu Peduli Banjir” Sebagai bentuk kepedulian terhadap banjir yang melanda awal tahun 2020.

Program ini dilaksanakan mulai dari tanggal 2 Januari – 29 Februari 2020 di seluruh jaringan bengkel Daihatsu di wilayah Jabodetabek. Dalam program ini pelanggan dapat memeriksakan kendaraannya secara gratis khusus bagi mobil Daihatsu yang terdampak banjir serta beberapa keuntungan.

Pelanggan akan mendapatkan diskon 15 persen untuk layanan jasa, spare part dan oli, diskon 20 persen untuk pembersihan kabin mobil dan diskon 20 persen untuk salon mobil.

Bagi pelanggan yang tidak bisa langsung datang ke bengkel karena membutuhkan kendaraan evakuasi. Dapat menghubungi bengkel resmi Daihatsu terdekat. Pelanggan juga bisa menghubungi layanan panggilan darurat 24 jam melalui call center Astra World 1500898.

Daihatsu Beri Kemudahan Pebaikan Kendaraan Korban Banjir
Google.com

 

“Kami turut prihatin dan siap membantu pelanggan yang membutuhkan perbaikan kendaraan paska banjir. Kami berharap, semoga program ini dapat meringankan beban pelanggan yang terdampak banjir, sehingga kendaraannya bisa kembali prima dan beraktifitas seperti sedia kala”, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. ADM

Berdasarkan data dari BMKG, masih terdapat indikasi peningkatan potensi cuaca ekstrim di beberapa wilayah Indonesia dalam sepekan ke depan. Kondisi tersebut dipicu oleh adanya fenomena atmosfer skala regional hingga lokal.

Fenomena tersebut adalah aktifnya Monsun Asia yang menyebabkan terjadinya peningkatan pasokan massa udara basah di wilayah Indonesia, terbentuknya pola konvergensi dan terjadinya perlambatan kecepatan angin di beberapa wilayah.

 

Sumber: Mobil123.com

Berita Terkait

Indomobil Angkat Bicara Tentang Merakit Kia di Indonesia

Achmad

Harga Mobil Bekas Banjir Bisa Jatuh 50 Persen Dari Pasaran

Achmad

Toyota dan Honda Disebut Tanam Investasi Rp33 T di Indonesia

Achmad