January 27, 2020
Image default
After Market

Buka Cabang Baru, Rotary Bintaro Berikan Diskon Bersar-besaran

SETANGSETIR.COM, Terus memperluas bisnisnya, kini Workshop spesialis AC Rotary Bintaro telah membuka cabang barunya di Kuningan, Jakarta Selatan. Cabang ke-8nya ini bahkan menawarkan diskon hingga 50% untuk jasa dan 10% untuk spare part.

“Kini kami buka cabang ke-8. Ternyata permintaan untuk adanya cabang di wilayah Jakarta Selatan cukup banyak terutama klien kami dari korporasi. Dapat tempat di sini pas banget sih karena di wilayah perkantoran,” buka Adi Satria, Business Development Rotary Bintaro.

Melansir dari laman GridOto, bengkel AC yang bermula sejak tahun 2004 ini tak sekadar melayani perbaikan atau servis ringan saja.

Buka Cabang Baru, Rotary Bintaro Berikan Diskon Bersar-besaran
Gridoro.com

“Skalanya cukup banyak sih yang sering dikerjakan sama Rotary Bintaro. Mulai dari servis ringan, menengah, besar, bahkan sampai modifikasi AC,” sambut Kelvin Ong, Kepala Bengkel Rotary semua cabang.

Dikatakan Kevin, pengerjaan modifikasi AC mobil sendiri seringnya dilakukan pada mobil Honda. Yakni Honda Estilo.

“Seringnya Estilo sih, itu diubah pipa-pipanya jadi pakai aluminium. Itu biasanya mereka dari referensi mobil temannya,” tukas Kelvin.

Dan untuk harganya, ia membandrol sesuai tingkat kesulitan dan jenis mobil itu sendiri. Sementara untuk individual yang ingin sekadar servis AC dikenai kisaran mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 1,5 juta.

“Untuk harga kita mulai dari Rp 300 ribuan sih, itu untuk servis sama penggantian spare part, itu yang ringan ya. Untuk yang medium itu di bawah Rp 1 juta. Itu pengerjaannya lebih ke servis tanpa bongkar sih, Kalau untuk yang servis besar itu mulai dari Rp 1,5 juta, itu udah termasuk flushing system, juga penggantian oli kompressor yang normalnya harus diganti per 40 ribu km,” sambungnya.

 

Sumber: GridOto.com

Berita Terkait

Sambut Sumpah Pemuda Motor Trail Viar Cross X 150 Hanya 13 Juta

Icaa

Terbuat dari Imajiansi dan Piksel, Ini Jaguar VGTC

Ayunda

Awas! Pasang Spoiler Tambahan di Helm Malah Berbahaya, Ini Penjelasannya

setang setir