December 8, 2019
Image default
Bisnis Mobil

BMW Business Alliance Berikan Fasilitas Premium Kepada Penumpang Garuda Indonesia

SETANGSETIR.COM, Program BMW Business Alliance kini telah berkembang sejak diluncurkan pada tahun 2017. Telah melayani puluhan korporasi serta korps diplomatik, mereka juga menyediakan layanan mobilitas premium yang mengedepankan ragam kemudahan.

Melansir dari laman Blackxperience, Garuda Indonesia yang juga bermitra dengan BMW Business Alliance kini menghadirkan “First Class Flying Experience”. Yakni program penjualan inovatif dari THE NEW 7 dengan 120.000 poin GarudaMiles. Program ini diresmikan bersamaan dengan rangkaian peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus 330-900neo pada hari ini.

BMW Berikan Fasilitas Premium Kepada Penumpang Garuda Indonesia
Blackxperience.com

“Lebih dari 50 korporasi dan 20 Kedutaan Besar telah menikmati program kemitraan BMW Business Alliance. Yang memberikan pengalaman premium khas BMW dengan beragam kemudahan. Selain program kemitraan terkait pembelian, perawatan dan layanan mobilitas kendaraan BMW Group. Kerja sama kami dengan para mitra juga berfokus untuk memberikan pengalaman premium bagi konsumen di kedua belah pihak. BMW Indonesia sangat mengapresiasi Garuda Indonesia yang turut menawarkan benefit khusus dari Loyalty Program Garuda Miles. Yakni pada setiap program kepemilikan BMW Seri 7 terbaru. Hal ini memperlihatkan fokus kedua perusahaan dalam menghadirkan banyak keuntungan dan keistimewaan eksklusif untuk pelanggan.” ujar Bayu Riyanto, Vice President Sales BMW Indonesia.

 

Layanan BMW Business Alliance Yang Memiliki Banyak Keuntungan

Layanan BMW Business Alliance yang ditawarkan oleh BMW Group Indonesia dengn berbagai keuntungan. Antara lain tersedianya Certified BMW Business Alliance Key Account Manager, seorang profesional khusus untuk pelanggan korporasi. Secara langsung, pelanggan korporasi juga akan terdaftar dalam program BMW Repair Inclusive. Dimana BMW Group akan menjamin seluruh perbaikan dan layanan purnajual kendaraan BMW selama 3 tahun. Bukan hanya jaminan kendaraan saja, namun teknisi ahli BMW Group akan melakukan perawatan kendaraan secara berkala. Dan tentunya melakukan penjemputan ke perusahaan yang bersangkutan.

BMW Berikan Fasilitas Premium Kepada Penumpang Garuda Indonesia
Blackxperience.com

BMW Indonesia pertajam profil sedan flagshipnya dengan luncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7 Long Wheelbase; The New BMW 740Li Opulence dan The New BMW 730Li M Sport yang telah dirakit di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter Jakarta. Hadir dengan desain interior elegan, kursi belakang Executive Lounge, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan detil, hadir untuk ciptakan suasana mewah. Penyegaran desain sangat terlihat di bagian depan kendaraan dengan kidney grille BMW berdesain single-piece surround – menyatu, yang luas permukaannya membesar sekitar 40 persen dan dipadukan BMW Laser Light dengan desain ramping. Kabin THE NEW 7 hadir lebih luas, pemilihan material premium, dan proses pengerjaan yang detil bergabung untuk ciptakan suasana mewah dan nyaman pada setiap aspek, sangat sesuai untuk para pemimpin korporasi dan korps diplomatik yang mewakili nama besar organisasi dan/atau negaranya.

BMW Berikan Fasilitas Premium Kepada Penumpang Garuda Indonesia
Blackxperience.com

“Peresmian program penjualan THE NEW 7 ini berlangsung bersamaan dengan peluncuran armada terbaru Garuda Indonesia Airbus A330-900 neo yang terkenal sangat efisien dan mutakhir, untuk itu kami merasa sangat terhormat untuk dapat menjadi bagian dari acara ini. Kami berharap agar kedepannya kerjasama Garuda Indonesia dan BMW Group Indonesia dapat terus melebihi ekspektasi pelanggan,” tutup Bayu.

Sumber: Blackxperience.com

Berita Terkait

Terlihat Mirip, Ini Dia Perbedaan Daihatsu Rocky dan Toyota Raize

Gethya

Ninja ZX-25R Resmi Masuk Indonesia, Harganya Kena Berapa Ya?

Tian

Belum Rilis, Audi RS Q8 Guncangkan Jagad Super SUV di Nürburgring

Tian