Image default
Balap

Amato Rudolph Jadi Juara Umum HBSC 2019

SETANGSETIR.COM, Pembalap jebolan ajang Honda Brio Speed Challenge (HBSC), Amato Rudolph kali ini benar-benar memastikan dirinya sebagai juara. Seri terakhir yang dilaksanakan pada 1 Desember 2019 di Sirkuit BSD, Tangerang membuat dirinya memastikan diri sebagai juara umum untuk pertama kalinya di kelas Promotion.

Tak tanggung-tanggung, seperti yang dilansir dari laman Blackxperience. Ia berhasil menghasilkan total 158 poin. Dimana untuk musim ini, ia pembalap Privateer ini meraih finish terdepan sebanyak 5 kali. Finish ini ia dapat dari 7 seri dalam ajang yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Untuk sesi terakhir ini, ia selesaikan dengan berada pada posisi ke dua.

Amato Rudolph Jadi Juara Umum HBSC 2019
Blackxperience.com

Selain kelas Promotion, ajang Honda Brio Speed Challenge juga memperlombakan kelas Rookie yang dikhususkan untuk pembalap pemula.

“Keluarnya Amato Rudolph sebagai juara umum untuk pertama kalinya, tentu telah membuktikan kesuksesan ajang ini dalam melahirkan pembalap muda yang tangguh. Kami harap kelak akan ada lebih banyak anak muda lainnya yang berani mencoba dan menekuni dunia balap untuk menjadi juara.” Ucap Yusak Billy, selaku Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM dengan penuh bangga.

 

Sumber: Blackxperience.com

Berita Terkait

MotoGP: Zarco Coba Belajar Dari Marquez

Tian

Lorenzo Liburan ke Bali Usai Pensiun dari MotoGP

Achmad

Akibat Virus Corona, MotoGP Qatar Batal Dihelat

Tian