January 27, 2020
Image default
Balap Motor

Alex Marquez Akan Wujudkan Misinya Dengan Repsol

SETANGSETIR.COM, Diawal tahun 2020 ini seragam Repsol Honda sudah resmi dikenakan Alex Marquez. Berhasil menjadi tim Repsol Honda, Alex nyatanya memiliki visi misi yang akan diusahakannya terwujud di tahun debutnya ini.

“Aku bisa bilang bahwa aku ingin jadi Rookie of The Year, itu tujuan pertama,” ungkap Alex Marquez dilansir GridOto.com dari Crash.net.

“Tapi dibanding memasang target soal posisi atau hal seperti itu. Sekarang aku lebih fokus untuk memahami motor dan ingin feeling lebih kuat untuk membangun rasa percaya diriku,” tegasnya.

Di awal musim, Alex Marquez ingin mengetahui dulu seberapa jauh kemampuannya.

“Sebelum balapan pertama di Qatar, aku akan melihat dengan lebih baik bagaimana sih posisi kami dan apa yang bisa kami lakukan,” sambungnya.

“Kupikir semua rookie punya mimpi, atau target, bisa ke tim pabrikan. Setelah menang Moto2 targetmu adalah naik dengan tim pabrikan, jadi ini impian jadi nyata,” jelasnya.

Alex paham, banyak tantangan berat di depan.

“Aku tahu ini adalah tantangan, tapi ini tantangan yang hebat. Sejak awal aku bilang aku ingin kesempatan ini, 100% dan sekarang aku sedang mencoba menikmatinya,” lanjutnya.

Selain itu, Alex berharap kakaknya memberikan beberapa bocoran soal motor Honda. Meski kompetitif, Alex cukup senang bisa satu tim dengan sang kakak.

Untuk menjadi Rookie of The Year, Alex Marquez bersaing dengan 2 rookie KTM, Brad Binder di tim pabrikan, lalu Iker Lecuona di tim satelit Tech3.

 

Sumber: Gridoto.com

Berita Terkait

Perawatan Agar Cat Airbrush Motor Awet

Guntur

Modifikasi Kawasaki W175 Ala Chopper Inggris

Tian

Ini Mobil dan Motor Terbaik 2019 di Indonesia Menurut Forwot

Yudis