February 22, 2020
Image default
After Market Auto Show Mobil

36 Merek Mobil, Akan Ramaikan GIICOMVEC 2020

SETANGSETIR.COM, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) dipastikan kembali digelar pada 5-8 Maret 2020 di Jakarta Convention Center (JCC). Di penyelenggaraan kedua kalinya ini, GIICOMVEC 2020 akan diikuti sebanyak 36 peserta.

Mereka berasal dari Agen Pemegang Merek (APM) seperti Daihatsu, DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, dan Mitsubishi Motors. Ada pula Suzuki, Toyota, UD Trucks, dan United Tractors.

GIICOMVEC 2020 juga akan diramaikan sejumlah perwakilan dari Industri Pendukung. Diantaranya Adi Putro dari industri karoseri.

Hasil gambar untuk GIICOMVEC 2020"
Google.com

Juga Alcoa Wheels, Aspira, Astra Otoparts, Blackvue, BRQ, GS Astra, Himawan Putra, Incoe, MRF Tyres, PanaOil, Techindotama, Topy, Trubo Engineering, dan Wintor yang mewakili Industri Pendukung untuk suku cadang, aksesoris dan fitur teknologi.

Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah mengatakan keterkaitan antara industri Kendaraan Komersial dan industri pendukungnya sangat erat dan hampir tidak mungkin dipisahkan.

“Kehadiran puluhan merek dari supporting industri dalam pameran GIICOMVEC kami rasa penting dan akan memberikan benefit untuk para pebisnis,” ujar Rizwan saat konferensi pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (4/2/2020).

Hasil gambar untuk GIICOMVEC 2020"
Google.com

Dirinya yang juga Ketua Penyelenggara GIICOMVEC 2020 menuturkan, pengunjung akan dapat menemukan solusi kebutuhan mereka di satu tempat. Mulai dari Kendaraan Komersial, karoseri yang dapat membuat khusus bodi kendaraan, hingga aksesoris yang dibutuhkan untuk kegiatan bisnis.

GIICOMVEC 2020, sebut Rizwan, juga mendapatkan dukungan dari beberapa asosiasi terkait industri Kendaraan Komersial Indonesia. Seperti Asosiasi Karoseri Indonesia (ASKARINDO), Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO), dan lkatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia (IPOMI).

Dirinya melanjutkan, asosiasi-asosiasi tersebut akan berpartisipasi dan mendukung berbagai program yang diselenggarakan sepanjang pameran berlangsung.

 

Sumber: Akurat.co

Berita Terkait

New BMW X1 Akan Dijual BMW Di Akhir November

Ayunda

Begini Cara Lapor Polisi Saat Kendaraan Hilang

Achmad

Ini Mobil Pertama yang Gunakan Sistem Transmisi Kopling Ganda (DCT)

Ayunda